Selasa, 21 Agustus 2012

Mendapatkan kaki mulus dengan biaya Murah


Bagi kaum hawa, kecantikan adalah hal yang di idamkan. Kecantikan wajah dan kecantikan kulit adalah hal paling utama diperhatikan. Terkadang mereka lupa dengan kecantikan bagian tubuh lain seperti bagian kaki. Tak sadar banyak kaum hawa mengeluhkan telapak kaki pecah-pecah dan kering. Hal ini tentu mengurangi kecantikan itu sendiri. Dan mereka kurang percaya diri saat menggunakan sandal. Sandal yang unik dan cantik akan terlihat kurang menarik jika pemakainya memiliki telapak kaki yang pecah-pecah dan kering.

Ini bukan karena mereka tidak merawatnya  tapi karena mereka tidak sadar rutinitas yang mereka lakukan menyebabkan kulit kaki pecah-pecah dan kering. Banyak cara dilakukan mereka untuk menghilangkan kulit  kaki yang pecah-pecah dan kering. Ratusan ribu mereka keluarkan untuk pedicure disalon-salon, pemakaian krem anti pecah-pecah yang digunakan tiap hari hanya untuk mendapatkan telapak kaki  cantik dan indah.

Kali ini penulis ingin berbagi tips agar kulit kaki tetap indah dan cantik tanpa biaya yang mahal. Adapun tips nya yaitu ketika kita selesai kegiatan diluar dan tiba dirumah, hal utama yang kita lakukan pastilah melepas alas kaki, nah biarkan kaki kita rilex terlebih dahulu, jangan biarkan kaki tersentuh air untuk beberapa saat. Karena suhu diluar lebih tinggi daripada suhu didalam rumah. Bayangkan kaki yang panas langsung terkena air, hal inilah yang menyebabkan kulit kaki menjadi pecah-pecah.

Selain itu kita juga semestinya membasuh telapak kaki dengan sabun mandi. Dan agar lebih mudah dilakukan, lakukanlah ketika mandi. Kegiatan mandi yang idealnya dilakukan 2X sehari bisa menjadi obat bagi kulit kaki yang pecah-pecah dalam waktu yang sangat singkat. Jangan lupa sering menggunakan hand and body moisturizer pada telapak kaki. Selamat mencoba , semoga telapak kaki yang pecah-pecah dan kering bisa menjadi cantik dan indah dan tentunya akan lebih percaya diri ketika menggunakan sandal yang cantik pula.

1 komentar:

  1. Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebih menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tren kaos kaki wanita dewasa saat ini seperti apa ya...
    moha makin bagus lg artikelnya ...

    BalasHapus